Minggu, 20 Juli 2014

Toyota Bentuk Tim SWAT Untuk Tangani Recall

Presiden Toyota, Akio Toyoda benar-benar menepati janjinya untuk melakukan reformasi di pabrikan mobil terbesar di Jepang tersebut. Sampai-sampai, untuk mengantisipasi masalah keamanan, Toyota akan membentuk tim SWAT. Wah?

Melalui Executive Vice President Toyota Motor Corp, Shinichi Sasaki, sebagai yang bertanggung jawab atas jaminan mutu dan layanan pelanggan, Toyota akan melakukan cara-cara signifikan dalam melakukan pendekatan keamanan pelanggan.

SWAT adalah tim teknisi untuk membuat on-site inspeksi yang akan menindaklanjuti laporan insiden percepatan yang tidak disengaja secepat mungkin, tidak hanya akan menggunakan data EDR tetapi meningkatkan alat diagnostik kendaraan.

"Kami menggandakan komitmen kami untuk selalu menempatkan pelanggan kami dan keselamatan mereka ditempat pertama," ujarnya seperti dikutip dari testimony Shinichi Sasaki, Rabu (3/3/2010)

Toyota Motor Corp juga akan memberikan porsi peran yang lebih besar untuk orang-orang mereka di Amerika Utara dalam proses jaminan kualitas, termasuk recall.

"Dan kita akan berkomunikasi lebih terbuka dan lebih transparan dengan regulator keselamatan AS dan konsumen," tambahnya.

Untuk mencapai hal itu, Toyota akan merombak secara fundamental kualitas proses jaminan Toyota, di bawah arahan pribadi Presiden Akio Toyoda. Perbaikan ini akan mencakup seluruh proses penjaminan mutu dari perencanaan, desain untuk manufaktur, penjualan dan layanan.

1 komentar:

  1. Salam orang baikku ......

    Nama saya Sartika Dewi dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Anda uang, saya mengajukan pinjaman sekitar 80 juta Rupiah dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta uang sehingga saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Terima kasih kepada Allah, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dari REBACCA ALMA LOAN COMAPANY, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Rabacca Alma, dan saya menyerahkan 200 juta rupiah, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu yang baik dan dengan rahmat ALLAH. Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.
    Ny. Rebacca Alma, melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com
    Mrs. Rebacca Alma Nomor Whatsapp: +14052595662

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email:
    TESTIMONI OLEH Penerima Manfaat: Sartika Dewi
    Email: {sartika2dewi89@gmail.com}
    Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga Allah terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    Assalanualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus