Kamis, 10 Juli 2014

Mazda Akan 'Mengobati' 85 Unit CX9 di RI

Meski sama-sama didatangkan langsung dalam bentuk CBU dari Jepang, namun Mazda CX9 di Indonesia tidak terkena dampak langsung dari penyakit yang sama seperti di Amerika, dimana kursi pemanasnya bermasalah.

Akan tetapi, sebagai bagian dari antisipasi, maka PT Mazda Motor Indonesia, sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia, akan mengobati sebanyak 85 unit Mazda CX9 yang terdapat di pasar Indonesia.

Hal tersebut diutarakan Brand Communication Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani. Ia mengatakan, Mazda Motor Indonesia akan menghubungi para pemilik mazda CX9 tersebut satu persatu.

"Ada sekitar 85 unit CX9, dan kita akan menghubungi mereka satu persatu sebagai bagian dari antisipasi," ujarnya ketika dihubungi detikOto, Rabu (3/3/2010)

Nantinya, PT Mazda Motor Indonesia akan menambahkan ground harness pada kursi pemanas Mazda CX9 tersebut, agar tidak lagi terjadi kekurangan, sehingga proses peredaman panas pada kursi tersebut bisa kembali optimal.

"Kita akan tambahkan peredam panas pada kursi tersebut, lagi pula, masalah itu juga terjadi selama fitur seat warmer dalam keadaan on, kalau tidak pernah dinyalakan, tidak ada masalah," tambah Astrid.

Sehingga, kepada para pemilik Mazda CX9 yang ingin memastikan mobil yang dikendarainya tidak bermasalah, agar langsung mendatangi diler-diler resmi Mazda agar bisa diperiksa lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar